Desember 04, 2010

sekedar having fun

hari ini adalah 48 jam menjelang UAS, weeew -_-'' it comes quickly! tapi ga ada tuh dalam kamus gue dateng ke sekolah hari ini buat lenjeh-lenjehan baca buku. sistem belajar gue kan SKS :p bareng lah sama anak-anak lain, so, it's time to HAVING FUN! jadi ini yg gue lakuin satu hari ini :

1. ngerjain remed kimia :p 
bab termokimia gue dapet remed jadinya disuruh ngerjain soal LKS yg soalnya ada 25 biji. adooh, tepar banget gue ngerjain, karena soalnya susah yaudah gue copy-paste sama yg lain.

2. ngerjain lingkaran geje :p
gue pernah posting kalo SenBud pelajaran yg bikin riweuh, nah itu dia yg gue sama anak-anak kerjain. bawa jangka, buku gambar, tinta, just it! and, try to make a circle -_- *bored

3. curhat
haha, rutinitas gue sama anak-anak. kita sharing soal apa aja, tapi paling banyak tentang LOVE. :p

4. nonton kodok kawin -_-''
ga sengaja tadi pas jalan ke pinggir kolam ngeliat sesuatu kaya kura-kura gerak, eh ternyata kodok lagi kawin. langsung dah gue panggil anak-anak dan akhirnya kita nonton b***p :p*haha. dan gokilnya lagi anak-anak pada ngambil foto trus pengen up-load di FB.

5. kejadian seru pas istirahat
gue sama Arou kan abis jajan di kantin tapi ga langsung balik ke kelas, malah nampang di letter L. eh tiba-tiba ada anak keciiil banget dateng tanpa diketahui.
Anak Kecil : "teteh-teteh, ada uang jatoh." gitu katanya.
spontan dong gue sama Arou nengok, please deh hari gini gitu uang jatoh, sayang.. :p
Anak Kecil : "haha, mata duitan..!"
gue sama Arou baru ngeh kalo emang ga ada duit dan SIALUUN BANGET! KETIPU SAMA OMONGAN ANAK KECIL!
nah, gara-gara itu kita berdua bales dendam buat ngerjain anak-anak yg lain :p


have fun sebelum UAS!?
I LIKE IT! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar