November 18, 2010

Bad Day

Gue anggep kalo hari ini adalah hari yang ngebetein banget. Pertama HP gue mati total dari pagi, udah nggak bisa diisi batere lagi. Jadi sampai saat gue nulis di blog ini, gue masih krik-krik nggak bisa megang HP. Dan kemungkinan besar BANYAK sms yang masuk di inbox.*sorry nggak gue bales : ( Terus yang kedua pas tadi lagi asyik main di kolam ikan bareng Delvi sama Arou, kaki gue ketusuk kaki bebek.
Bukan bebek asli sih, cuma patung bebek yang masih bertengger nggak jelas di kolam ikan. Gila! Berdarah total gue, perih banget apalagi tadi dipakein alkohol. Selanjutnya tadi pas gue udah niat banget TO UAS ternyata soal Kimia sama Bahasa Inggris yang ada buat kelas 10 SBI!*anjir pantes aja gue kaga bisa ngerjain. Dan gara-gara itu gue pulang balik dan ujiannya diundur. Terus ada orang geje yang nggak tahu diri sok-sok bener omongannya dan ngerasa dirinya perfect padahal nggak, ngatur-ngatur orang lain. Gue bukan tipe orang yang percaya adanya kesialan di dunia ini, jadi gue yakin mungkin ada rencana baik dibalik ini semua. I hope tomorrow will be better than today. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar