November 30, 2010

Hari Ini..

Berkesan. Kesan gue buat hari ini walaupun pagi-pagi males banget masuk soalnya pasti sekolah ujung-ujungnya tugas lagi. -_-*. Tapi hari ini lumayan lah, nggak ada tugas yg bikin heboh jantung, semuanya adem ayem. But I'm so sleepy when Mandarin lesson started. Huaa, dari kelas 10 sampe sekarang ga pernah bisa gue ngadopsi kata-kata mandarin ke otak, yg paling gue inget paling wo ai ni aja tuh, hehe. n_n
Terus hari ini pelajaran olahraga RENANG!!! Can you believe it!? I hate it! Gue buta banget sama yang namanya renang. Dan tadi itu DEBUT PERTAMA gue renang semenjak di SMA, soalnya biasanya pas kelas 10 gue cuma nyatet apa yg dilakuin di pinggir kolam, nah pas SMP kaga ada dah yg namanya praktek renang. Pasrah banget gue tadi, palingan pake gaya batu sama klepek-klepek yg gue gunain waktu itu. Tapi thanks banget tadi buat Dwi, Marbun, Arou, Ayu, Julia, Norma, sama Noni yg ngedukung dan ngajarin gue renang. Tapi apalah tadi, I looked like a balloon which floating in the water. -_-* betee..

Mau les renang ah, do you wanna be my swimming teacher!? I really need it.. n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar