November 27, 2010

Jealous :(

Huaaa, pengen nangis rasanya. Hari ini anak-anak yang ngikutin student exchange goes to Aussie, Australia berangkat. Wah, pasti rasanya enak banget yah apalagi sampe di sana bisa rasain WINTER! Amazing. :p Jadi kepengen ikutan deh, tapi gue mesti tau diri dong. Baru aja kemaren 1 bulan ngejelajahin Benua Amerika masak belum puas.
Lagian kalo dipikir-pikir kalo gue kaya gitu gue bukan orang yang pandai bersyukur, udah dikasih berlian masih aja minta emas, gitu lah istilahnya. Lagian kalopun gue ikutan juga percuma, gue masih punya proyek yang belum kelar 'Composting for The Poor Farmers'! Proyeknya mesti laporan bentar lagi, nah kalo gue pergi siapa yang mau ngurusin!? Itu berarti nanti gue nggak punya rasa big responsibility terhadap apa yang udah dikerjakan. Dan satu hal lagi, kalopun gue ikutan berarti gue nggak ngasih kesempatan bagi yg lain buat nikmatin rasanya naik pesawat dan ngejelajah di negara orang. Jadi berbagi adalah hal yg terpenting. :p But, someday I wanna go to Seoul, South Korea. Amin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar