November 27, 2010

Kangen :)

Nangis, itu yg pengen gue lakuin detik ini juga. Tapi sayangnya akhir-akhir ini gue nggak bisa nangis seolah-olah ada yg nahan gue buat nangis. Ada beberapa alasan kenapa gue pengen nangis tapi alasan tertingginya gue KANGEN!!! Kangen sama hal yg pernah terjadi dulu, kangen sama kekompakan dan kekeluargaan yang terjadi dulu, kangen sama... SEMUA hal itu. 

Gue mengalami masa-masa yang indah saat bulan Juli 2010, di mana gue bisa ngejejakin negara adidaya, Amerika tanpa biaya sepeserpun. Kata seseorang itu hanya keberuntungan gue aja, tapi terserah yg penting Alhamdulillah banget bisa ke sana soalnya kan kesempatannya langka banget. Gue juga ngalamin ulang tahun ISTIMEWA yg nggak pernah gue dapet selama 16 tahun ini, karena ultah gue pas di sana dan gue dikerjain abis-abisan. :p*thanks gals.

Saat tau ada student exchange program di sekolah, goes to Australia, gue sedih banget. Bukan karena nggak bisa ikut tapi gue jadi flash back sama apa yg terjadi 4 bulan yang lalu. Gue ngerasain gimana susahnya ngurus pembuatan passport, pembuatan visa yang ngantri panjaaang di kedubes Amrik, terus packing barang-barang sesuai peraturan, wah capek tapi happy gitu. Yang paling gue inget banget, gue mesti LATIHAN NARI buat perform di Indonesian Night. Gue kaga bisa nari tau, tangan kaku banget tapi gue coba enjoy aja lah, eh, ternyata bisa. :p Trus gue mesti English Course buat dalemin percakapan, pulang sampe malem juga kerasa banget. Huaaa, kalo inget itu pengen balik lagi. KANGEN BERAT!!!

2 komentar:

  1. hahahhaha
    mkanya blajar..
    aku jg bntar 9 student exchange k papua..doain yah..hahaha

    BalasHapus
  2. hah? Papua!?
    Lo mah bukan student exchange geh mi, itu mah pulang kampung, wkwk :p

    BalasHapus