November 13, 2010

My Little Experience

Honestly, tak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa diusia 16 tahun saya bisa menginjakkan kaki di United States. Impossible mungkin. Tapi itulah yang terjadi, saya pergi ke sana dalam rangka Leadership Program 2010. Thanks God! Biaya ke Amerika aja mungkin sama dengan beli mobil mewah di Indonesia, tapi saya FREE. Jadi foto-foto yang ada bukan sekedar copy-paste dari internet. Semunya PURE banget saya udah ke sana di bulan Juli dan ketinggalan pelajaran selama satu bulan!

Overall, Amerika itu keren banget. That's very different with Indonesia. Kebersihan dan kedisiplinannya memang menonjol saat saya sampai di sana. Jarang menemukan orang yang bertindak bebas dan asal, semuanya seperti terkontrol dengan baik.

Tapi yang waktu itu disayangin banget, saya tidak bisa entered ke dalam WHITE HOUSE where's Mr.Obama and his family lives. SWEAR! White House bener-bener keren dan putih banget. Waktu itu lagi summer sih, jadi waktunya orang-orang sana libur dari kepenatan dan kepanasan di sana. Suatu saat nanti, saya ingin balik lagi ke sana (AMIN), karena masih ada hal-hal yang ingin digali lebih jauh lagi. Rasanya satu bulan di sana itu seperti satu hari di rumah, terlalu sedikit. :p

GOD, please..
I'm really wanna go to there..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar