November 16, 2010

Just Wanna Share

Damn! Akhir-akhir ini gue keranjingan banget buka blog, edit ini itu, sampe rasanya kalo mau tidur kepikiran pengen buka blog trus nulis apa yang gue mau. I'm wasting my time just for blogging. Harap maklum, as a new blogger I wanna make my blog looks perfect, jadi biar yang baca pada nggak bosen *padahal kayak ada aja yang ngunjungin blog gue :( haha. But it's ok. Someday soon I'll be a great blogger ever. :p Yah, berharap ngalahin Raditya Dika, kan gini-gini gue suka banget nulis. Dan biasanya kalo nulis gue dapet inspirasi di kamar mandi. -_- *aib bukan sih?? haha. Gimana yah? Kamar mandi itu inspirasi gue sejak dulu sampe-sampe gue pernah bikin cerpen judulnya 'The Secret of Male's Toilet'. Tapi itu cerpen PURE nggak ada unsur apa-apa, cuma sekedar lucu-lucuan. Lagian gue bikin itu cerpen pas SMP, jadi gue masih polos, cengo, plongo gimana gitu. :p
Kembali ke topik awal soal blog, honestly from my deepest heart I wanna say thanks a lot buat Pak Fahri, guru TIK yang nugasin bikin blog sebagai salah satu syarat lulus UAS. Coba kalo nggak ada kayak gini, pasti gue makin gila karena banyaknya tulisan gue yang nganggur didokumen otak gue. Awalnya sih dapet tugas kayak gitu gue udah stress out! Gimana nggak, akun-akun jejaring sosial gue rata-rata dibuatin sama temen. Waktu itu pas ngebuat Friendster temen gue, Amel. Nah, yang ngebuatin Facebook, Rara. Oh iya YM gue aja waktu itu Lita yang buatin. Twitter pertama gue Rara juga yang buatin tapi sayangnya gue lupa masuknya. :p haha. Nah, akhirnya gue coba-coba twitter kedua gue yang buat sendiri, bisa sih, tapi tetep aja yang ngurus Afina. *sumpah gaptek banget gue.

And now, gue harus buat BLOG! Ketar-ketir gue bikinnya. Bahkan awalnya gue minta aa gue yang buatin tapi ternyata nggak tau juga. *ngiik -_-'. Tapi bismillah aja gue mah sama never say give up dan.. I did it! Thanks God. Tapi buat otak-atik blog nggak gampang juga makanya gue makasih banget sama Debby, yang ada di Batam sana yang rela gue tanyain soal design blog lewat sms. Thanks juga buat orang-orang yang gue intipin blognya buat cari ilmu. *sorry ye.. Sekali lagi makasih yang selama ini udah bantuin gue dan sabar banget ngeliat gue gaptek. Love you all gals! :)

2 komentar: